Pemain Poker Online Paling Terkenal

Sebagian besar nama besar di poker saat ini memulai karir mereka dengan bermain di ruang poker kasino yang suram dan sirkuit turnamen, tetapi generasi baru pro poker memiliki kehormatan berbeda menjadi generasi pertama yang mengasah sebagian besar keterampilan mereka secara online. Banyak dari mereka telah mengumpulkan kekayaan besar dan telah melesat ke ketenaran poker jauh lebih cepat daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua.

BRYN KENNEY
Lahir pada tahun 1986, Bryn Kenney tumbuh dengan bermain permainan kartu, Magic: The Gathering, tetapi ia beralih ke poker sebagai orang dewasa dan tidak pernah melihat ke belakang. Dia memainkan turnamen poker pertamanya pada tahun 2007; namun, pembayaran enam digit pertamanya tidak datang sampai dua tahun kemudian di acara Utama World Series of Poker di mana ia berada di posisi ke-28 untuk memenangkan $ 255.242.

Ini baru permulaan; dia menghabiskan beberapa tahun berikutnya untuk mengumpulkan uang dalam jumlah besar di game lain. Pada tahun 2014, ia mencapai level tertinggi baru dengan gelang World Series of Poker pertamanya, dalam acara $ 1.500 10 game seharga $ 153.220. Dia mendekati tahun berikutnya dengan finis runner-up di Las Vegas.

Pada tahun 2016, ia mencapai gaji tujuh digit pertamanya, memenangkan $ 1,7 juta di Super High Roller Event. Pada tahun yang sama, dia menambahkan $ 1,4 juta lagi ke bankrollnya di Triton Super High Roller, dan pada 2017, dia mencetak sepasang kemenangan lagi dengan lebih dari $ 1 juta.

Pada tahun 2019, dia memenangkan sepasang acara high-roller Triton dengan total $ 3,1 juta, dan tidak lama kemudian, dia finis sebagai runner up dalam acara Triton senilai $ 1 juta dengan hadiah $ 20,5 juta. Dia masih muda dan memiliki karir yang panjang di depannya, tetapi Bryn Kenney sudah menjadi salah satu pemain yang lebih sukses dalam permainan ini.

FEDOR HOLZ
Pemuda Jerman ini membanggakan IQ sekitar 155 dan penghasilan karier di poker lebih dari $ 30 juta. Seperti banyak profesional muda lainnya, Holz, memulai karirnya secara online, menggunakan nama layar ‘CrownUpGuy’. Tidak butuh waktu lama baginya untuk melakukan transisi ke poker langsung, dan sejak saat itu, dia menjadi salah satu bintang yang sedang naik daun dalam permainan ini.

Dia telah mencetak selusin kemenangan tunai di World Series of Poker dan terus sering menang di turnamen online juga. Setelah putus sekolah untuk mengejar poker penuh waktu, ia telah menjadi pemandangan umum di turnamen roller tinggi di seluruh dunia.

DAN COLMAN
Setelah awal yang sulit untuk karir pokernya, Dan Colman perlahan-lahan bangkit kembali. Terutama pemain online dengan nama layar ‘riyyc225’ dan ‘mrGR33N13’ Colman mendapati dirinya dilarang dari PokerStars selama lebih dari setahun karena manajemen bankroll yang buruk dan multi-akuntansi. Nakal nakal!

Dia akhirnya membersihkan aksinya dan beralih ke poker live, memenangkan hadiah World Series of Poker besar-besaran senilai $ 15 juta, dan gelang pertamanya. Selain dari kemenangan atas namanya, dia juga telah mencetak sepuluh kemenangan tunai di acara World Series of Poker lainnya. Colman telah mencapai tingkat kesuksesan yang cukup besar dalam acara poker lainnya juga, dan kemenangan karirnya saat ini mendekati $ 30 juta.

JASON KOON
Awalnya pemain online dengan nama layar ‘JAKoon1985’, Jason Koon memulai karir pokernya pada tahun 2006. Setelah beralih ke poker live, dia mencetak 124 kemenangan tunai selama 12 tahun. Tidak sampai 2018 dia mulai membuat gelombang di dunia poker ketika dia menggandakan pendapatan karirnya dalam waktu kurang dari setahun. Koon saat ini adalah pemain reguler di acara papan atas langsung seperti Triton dan Poker Masters.

ADRIAN MATEOS
Masih relatif muda di usianya yang baru 26 tahun, Adrian Mateos telah mengumpulkan hadiah uang $ 20 juta dan tiga World Series of Poker Bracelet. Memulai debutnya di poker langsung pada usia 19 tahun, pemain Spanyol ini juga sesekali bertamasya online dengan nama layar ‘Amadi_017’. Sampai saat ini, dia telah memenangkan uang di lebih dari 150 acara poker di seluruh dunia.

CHARLIE CARREL
Carrel memulai dari yang kecil, mempelajari keahliannya di game online berisiko rendah saat masih remaja. Di bawah nama layar ‘Epiphany77’, dia membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai pemain poker yang solid, sebelum mencapai liga besar pada tahun 2013 dengan PokerStars Sunday Scoop. Setelah pindah dari poker online, Carrel dengan cepat mengumpulkan beberapa kemenangan di Tur Poker Grosvenor dan Tur Poker Eropa Monte Carlo. Dia memenangkan PokerStars Caribbean Championship pada tahun 2017, dan kemudian mengumpulkan serangkaian kemenangan lainnya termasuk karir tertinggi sepanjang masa sebesar $ 1,6 juta di acara Triton Poker London 2019.